Selasa, 01 Mei 2018

SURAT PENGUNDURAN DIRI


Tuban,  …………………………

Kepada
Yth. PIMPINAN  …………………………
Jl. …………………………

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                  : …………………………
Jabatan               : …………………………
Melalui surat ini saya bermaksud mengundurkan diri dari PT. …………………………  terhitung mulai tanggal 02 April  2018
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja diperusahaan yang Bapak / Ibu  pimpin.  Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. …………………………  apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.
Semoga PT. …………………………  dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik. 


Hormat saya,


…………………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh surat

SURAT KUASA

SURAT KUASA Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama                               :       ........................ Alam...