Sabtu, 09 Juni 2018

SURAT SALAH TRANSFER


Kepada
Yth. Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI)
.................................
.......................................

Perihal : Surat Pernyataan Salah Transfer


Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                                               :
Tempat tanggal lahir                        : 
Alamat                                             : 
                                                          
No. Rekening BCA Cab. Tuban      : 

Dengan ini menyatakan bahwa pada hari Sabtu, tanggal ...................... pukul ......................... saya melakukan kesalahan transfer melalui M-Banking dari M-BCA ke Rekening BRI No. ................................ Atas nama ........................ beralamat di Kamasan ..............................................................sejumlah Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang seharusnya saya transfer ke Rekening BRI NO. ................................ Atas nama ...................................
Demikian pernyataan dari saya, mohon bantuannya agar dapat dialihkan ke rekening BRI NO. ........................................ Atas nama ...................................., atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

.........................................
Yang menyatakan



..................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh surat

SURAT KUASA

SURAT KUASA Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama                               :       ........................ Alam...