Minggu, 27 Agustus 2017

SURAT PENGUNDURAN DIRI



Tuban, 10 Pebruari 2016

            Kepada:
Yth :    Personalia
           .........................................
           di
            ........................................


Hal : Permohonan Pengunduran Diri

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini,saya :
Nama                            :    ..........................................
Jabatan                          :    ...........................................

Bersama dengan ini saya mengajukan PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI dari .............................  yang dengan sadar dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan sejak pertanggal 10 Pebruari 2016 saya menguncurkan diri dari perusahaan.
Demikian saya mengucapkan banyak terima kasih yang selama ini telah memberikan sedikit ilmu dan pengalaman dan sebelumnya saya minta maaf bila selama 03 November tahun 2014 – 10 Pebruari 2016  ini ada salah ucapan yang disengaja atapun tidak di sengaja menyinggung perasaan kepada Rekan-rekan atapun Jajaran Menagent saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih.


Hormat saya,



.................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh surat

SURAT KUASA

SURAT KUASA Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama                               :       ........................ Alam...